REFORMASI DAN IMAJINASI - Sastra Education

Breaking

Selasa, 07 Juni 2016

REFORMASI DAN IMAJINASI




Perubahan merupakan unsur utama kehidupan. Dalam perkembangan hal ini akan mengacu pada bentuk moderisasi kehidupan. jika Anda lihat aspek kehidupan seluruh sudah terstruktur dalam moderisasi kehidupan. Anda dapat membayangkan bentuk moderisasi kehidupan jika Anda melakukan bentuk bayangan yang secara kasatmata. Ini merupakan bentuk perubahan dasar menuju perubahan hakiki terhadap kehidupan.
Imajinasi adalah rahasia dan sumsum peradaban.
(Henry Ward Beecher)
Imajinasi adalah bentuk nyata untuk peradaban yang moderisasi. Dalam suatu konsep bentuk perubahan Anda akan diberikan hal – hal bisa dibilang gila. Gila adalah wujud perubahan hal yang akan menjadi manusia memiliki bentuk kreativitas. Reformasi adalah bentuk perubahan hanya memacu pada moderisasi kehidupan secata konstruktur. Moderisasi kehidupan konstruktur adalah bentuk perubahan terhadap hal – hal yang secara perkembangan adalah rasio kehidupan dalam menjalankan sesungguhnya nilai – nilai yang terjadi dalam kemajuan.

Sekarang Anda perhatikan reformasi yang terjadi ini adalah bentuk perubahan terstruktur ssesuai perkembangan zaman. Pola kehidupan yang dihancurkan dengan nilai – nilai moral keburukan.
Dalam imajinasi manusia harus dapat menerapkan bentuk pemikiran secara benar dan nyata. Kenyataan sekarang ini adalah bentuk dalam imajinasi adalah hal – hal yang negatif. Prosedur kenyataan yang dapat mengalir yang Anda rasakan adalah sebuah bentuk imajinasi negatif. Energi imajinasi negatif akan memberikan hal – hal yang bersifat negatif.
Dalam kelanjutan yang serasi, suatu bentuk dalam arah yang sebenarnya adalah reformasi yang penuh kebijaksanaan. Arah ini adalah dalam menjalankan arah perubahan untuk struktural independent. Jika Anda melihat pokok utama kehidupan reformasi lahir melalui bentuk bayangan manusia yang akan mengalami perubahan dasar kehidupan. Bentuk suatu imajinasi sebenarnya akan mengarahkan pada bentuk dasar yang hakikinya kehidupan. jika dapat dilihat arah yang terbentuk adalah suatu momentum kehidupan.
Jika Anda bayangan dalam benak Anda bagai suatu bangsa dapat mengalami suatu bentuk perubahan sejati. Bayangan memang ada di dalam pikiran. Jika Anda tidak pernah berfikir maka Anda tidak akan mendapatkan suatu gambaran yang akan menjadi perubahan sejati pada diri Anda.
Gambaran sebenarnya dalam pikiran Anda adalah suatu bentuk perubahan yang akan membawa perubahan kemajuan pada diri Anda, masyarakat dan bangsa. Kaitan dengan reformasi sesungguhnya adalah imajinasi yang terdapat dalam pikiran yang memberikan suatu bentuk perubahan yang Anda akan pilih antara positf dan negatif.  
Dalam memberikan imajiansi yang baik reformasi adalah jalan terbaik untuk perubahan. Jika Anda bisa pahami bentuk reformasi ini adalah jalan Allah SWT untuk membuktikan kebenaran Islam. Bukan jaln demo, dan melakukan aksi yang tidak bermoral. Maka dalam reformasi sesungguhnya harus mengalami bentuk struktur perubahan yang membawa pada nilai – nilai keadilan dan kemunusian berpijak pada kebijaksanaan sesuai ajaran Al Quran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar