“AKU “ - Sastra Education

Breaking

Rabu, 08 Juni 2016

“AKU “





Semangat  adalah gelora bara  kehidupan
Putus asa bukan ungkapan yang harus diucapkan
Menyerah bukan sikap seorang pahlawan
Optimis dalam meraih impain

Tak peduli akan perkataan orang
Tak perlu didengar apa yang ada disekitar
Yang harus diraih adalah masa depan cermelang
Yang harus digapai adalah harapan kehidupan


Kecacatan bukan suatu halangan
Ketunaan buka suatu hambatan
Cacat fisik sudah anugerah Tuhan
Tuna daksa sudah nikmat Tuhan

Bersyukur agar diberi kekuatan
Bersyukur agar diberi kesabaran
Hidup yang bahagia harus didapatkan
Hidup penuh kedamaian harus ia impikan

Jalan penuh liku bukan jalan instan masa depan
Ini jalan sukses dalam meraih masa depan
Aku harus kuat untuk menjalankan
Dengan kursi roda aku hidup tanpa bantuan
Semangatku,
Aku bakar sepanas sang surya
Geloraku,
Aku bagai ombak menerjang batu karang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar