Masalah Anyang-Anyangan Tuntas Seketika - Sastra Education

Breaking

Minggu, 21 Januari 2018

Masalah Anyang-Anyangan Tuntas Seketika



Anyang-anyangan merupakan masalah yang terjadi karena infeksi saluran kemih. Masalah yang sering terjadi saat perngantian musim atau kebanyakan melakukan kegiatan berat. Mungkin saat ini sedang musim hujan, dimana cuaca mempengaruhi kondisiku tubuh. Cuaca dingin dalam aktivitas berat biasa menimbulkan infeksi saluran kemih, sehingga akan sering keluar masuk toilet. 
Kaum  wanita adalah kaum penuh dilema. Masalah pribadi menghantui dalam kegiatannya. Salah satu masalah yang menimpanya adalah anyang-anyangan. Risiko seorang wanita terkena anyang-anyangan sepanjang hidupnya mencapai 50 persen. Keluar masuk toilet sering dialaminya,  Kebanyakan perempuan juga berisiko mengidap kondisi ini berulang kali bahkan hingga bertahun-tahun. Mungkin ini terjadi pada Anda para wanita?

Rahasia menjaga dan menghambat anyang-anyangan adalah Prive Uri-Cran. Mungkin ini baru pertama kali Anda dengar. Obat khusus untuk masalah anyang-anyangan. Bagi Wanita ini sangat berguna, orang jawa bilang “ono manfaate”.
Kisah wanita karir yang energik penuh semangat. Mungkin bukan semangat Pancasila tetapi ini semangat bekerja. Jika membicarakan Pancasila memang lagi ramai diperbincangkan negara. Ini masalah wanita bro! bukan masalah Pancasila. Wanita ini bernama Yunita. Ia sekretaris perusahaan swasta. Bekerja dibawah tekanan. Membuat ia melakukan kerja cepat tanpa memikirkan dirinya. Dalam suatu kejadian, saat ia mendapat tugas banyak dari atasannya. Kejadian tak terduga terjadi pada dirinya. Mungkin akan malu untuk dibicarakannya. Maka inilah masalah wanita, ditambah musim hujan seperti air terjun yang mengalir deras. Masalah kesehatan tubuh mungkin akan mengalami penurunan. Aktivitas Yunita yang berat, membuat ia keluar masuk toilet seperti barisan itik.
Saat itu kejadian diluar dugaannya. Ia merasa dirinya tak berdaya. Mungkin ia dehidrasi atau kekurangan cairan. Temannya mengambilkan air untuknya. Ia merasa diri kembali dalam semangat kerja bro! hari- hari berikut ia seperti biasa tak terjadi dehidrasi pada dirinya. Pada hari berikut terjadi gejala aneh pada dirinya. Rasa mungkin ia merasa mual. Hasrat berlebih untuk buang air kecil. Hasrat berlebih untuk buang air kecil. Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit. Keluar masuk tolilet sering dialaminya.  Nyeri pada panggul. Rasa perih ketika buang air kecil. Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang mengandung darah. Merasa lelah dan kurang sehat. Demam. Atas saran temannya ia memeriksa diri ke dokter.
Dokter memeriksa sampel urine untuk mendeteksi kemungkinan keberadaan bakteri penyebab anyang-anyangan. Pada umumnya akan ditangani dengan pemberian antibiotik yang harus dikonsumsi sampai habis, disesuaikan dengan jenis bakteri di dalam urine. Selain itu dokter dapat meresepkan analgesik untuk mengurangi rasa sakit buang air kecil
Anda juga dapat menempatkan kantong atau botol berisi air hangat pada perut bagian bawah untuk mengurangi nyeri pada kandung kemih. Selain itu, ia disarankan untuk minum banyak air untuk membantu membilas bakteri dari saluran kemih.
Saran temannya, memberikan resep obat Prive Uri-Cran. Prive Uri-Cran berisi ekstrak buah Cranberry yang dapat mengatasi Anyang-anyangan yang merupakan gejala awal Infeksi Saluran Kemih dan mencegah Anyang-anyangan yang berulang.
Tuntas dan berkhasiat kandungan ekstrak Buah Cranberry dalam obat Prive Uri-Cran mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.
Banyak wanita di atas usia 20 tahun menderita infeksi saluran kemih yang menyebabkan ketidaknyamanan. Suatu masalah yang serius bagi wanita. Tetapi setelah Anda memimum Prive Uri-Chan, banyak manfaat yang didapatkan. Salah satu manfaat dari jus cranberry diketahui efektif mencegah infeksi saluran kemih. Hal ini karena buah cranberry memiliki antioksidan yang disebut proanthocyanidins, dan dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab sakit buang air kecil.
Selain itu, antioksidan ini juga dikenal memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak akan menempel pada saluran kemih, sehingga mencegah bakteri menularkan infeksi.
Kandungan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin yang terdapat pada buah
cranberry terbukti ampuh melawan kanker secara in vitro, namun kurang diserap di dalam tubuh
manusia dan cepat dieliminasi dalam darah.
Pembuktian pada riset Pada awalnya, sejak jaman terdahulu, cranberry digunakan untuk berbagai macam pengobatan, dikarenakan kandungannya yang amat sangat beragam dan bermanfaat bagi berbagai macam penyakit dan kondisi tubuh. Beberapa tahun terakhir ini, cranberry populer digunakan sebagai sumber vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah seriawan, dan sebagai antioksidan. Dan kini ekstraknya mulai digunakan sebagai bahan dasar produk perawatan kecantikan dan kesehatan saluran kemih. Dan akhirnya pada bulan April 2004, lembaga pengawas obat dan makanan Prancis, AFSSA, mengizinkan penggunaan jus buah cranberry sebagai antibakteri untuk kesehatan saluran kencing. Hal ini dibuktikan oleh 4 uji klinis acak sempurna yang menyatakan bahwa jus cranberry mampu menghambat infeksi bakteri pada saluran kencing. Untuk mengatasi susah buang air kecil.
Dimana perlu bukti untuk PriveUri-Cran, obat herbal penuh manfaat dan khasiat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar