Amazing Asus VivoBook Pro F570 - Sastra Education

Breaking

Sabtu, 23 Maret 2019

Amazing Asus VivoBook Pro F570


Sob…. Apa kabar?
Sudahkah Anda update status!
Jangan salah ini bukan masalah status atau kegalauan Anda.
Cinta memang bikin orang merana tetapi jika anda tahu agama. Anda mungkin akan mengambil air wudlu untuk menyejukkan hati Anda yang galau. Kerjakan sholat untuk membuat rasa gembira dan kebahagian anda.
Sekarang waktu untuk menggila. Memang apa yang gila?
Indonesia mendapat gebrakan baru dari produsen Asus. Asus kembali mengembom Indonesia. Asus menghadirkan produk baru yang mengguncang para gamer, programmer, blogger, desain grafis, penulis dan youtuber. Asus Indonesia, baru saja menghadirkan laptop baru, sangat unik dan mainstream seri VivoBook. Salah satu yang membuat Anda mengganga bahkan sampai ngiler untuk memilikinya, karena laptop ini menggabungkan kombinasi CPU dan GPU besutan dua produsen yang sebetulnya sangat bersaing ketat di pasaran.

Siapa yang tak kenal AMD? Anda pasti tahu. AMD merupakan model CPU yang sudah lama mondar-mandir di pasar laptop Indonesia. Bahkan kehebatan dalam menciptakan performance laptop terutama Asus tak bisa dianggap remeh. Bahkan bisa bilang saingan dengan Nvidia.
Siapa yang tak kenal Nvidia? Anda pasti tahu juga. Nvidia merupakan model GPU yang sudah lama mondar-mandir di pasar laptop Indonesia. Bahkan kehebatan dalam menciptakan performance dan grafis sangat akurat dan efisien.
Tetapi kedua tidak bersaing dalam menciptakan laptop seri terbaru. Mereka lebih memilih untuk menggabungkan keduanya. Model VivoBook Pro F570 merupakan besutan kedua produsen AMD dan NVIDIA. Penggabungan CPU dan GPU menghasilkan laptop unik VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA dalam Satu Laptop.
Jadi bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?
Sepertinya Anda semakin penasaran untuk mengetahui lebih lanjut lagi.
A.    Amazing Performance


Anda suka desain grafis, atau bahkan sangat gila dengan game. Anda tak usah takut bahkan Anda merasa khawatir bila terjadi hang. Kini dengan laptop VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA dalam Satu Laptop merupakan pilihan yang tepat. Performance yang Amazing dari gabungan dua besutan CPU dan GPU adalah wujud nyata dari laptop milenial.  ASUS VivoBook Pro F570 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7. AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7 yang amazing bagi laptop Anda merupakan jaminan akan kapasitas AMD terhadap kualitas produk. Karena Anda pasti tahu bahwa Prosesor Ryzen adalah prosesor yang menjadi andalan AMD. Bahkan sangat digandrungi kaum milenial.
Semakin amazing apabila digabungkan dengan kartu grafis besutan Nvidia yakni GeForce GTX 1050. Grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 merupakan gaming-grade untuk visual tanpa cela. Semakin Anda ngiler nggame membuat performance semakin amazing. Bahkan Anda tak perlu takut lelet atau hang karena Ada konektivitas ultra-cepat, juga - dengan Wi-Fi 802.11ac dual-band untuk kecepatan 6x lebih cepat dari 802.11n makin mazing sajakan laptop ini.  Kekuatan grafis yang semakin amazing menjadikan laptop ASUS VivoBook Pro F570 semakin mengagumkan. Karena Anda semakin ngiler untuk memiliki laptop ASUS VivoBook Pro F570, laptop pertama Anda dengan prosesor dari AMD dan kartu grafis dari NVIDIA. Dengan penggabungan keduanya tersebut membuat kinerja dari ASUS VivoBook Pro F570 semakin mengagumkan. Selain mengagumkan bentuknya instagrambook sangat menawan untuk dijadikan buah tangan.
Bagaimana lebih mazingkan? Sungguh membuat Anda ngiler bukan!
Didukung Teknologi ASUS IceCool menggunakan kontrol kipas cerdas, pipa panas tipis dan desain cerdas untuk menciptakan sistem pendinginan yang efisien sehingga menjaga suhu permukaan palm rest rata-rata di bawah 36°C - lebih rendah dari suhu tubuh - sehingga Anda mendapatkan kinerja pendinginan yang kuat dan pengalaman pengguna yang nyaman.
Mazing sekali bukan kinerja laptop ASUS VivoBook Pro F570.
B.     Audio Sonic Master ASUS X Series Didukung oleh Prosesor


Bagi anda yang suka musik atau menonton movie atau drama-drama korea yang ngiler habis tak perlu khawatir. Laptop ASUS vivoBook Pro F570 memiliki audio yang sangat jernih karena ada teknologi Sonic Master di dalamnya. Anda pasti ngiler mendengarkannya, karena Sonic Master adalah perpaduan khusus perangkat keras dan perangkat lunak pintar yang dirancang untuk memberi Anda kontrol audio penuh untuk suara yang benar-benar luar biasa untuk film, musik, dan game. Dukungan Suara yang benar-benar impresif membawa hiburan ke tingkat yang lebih tinggi. Teknologi ASUS SonicMaster, yang dikembangkan bersama oleh tim ASUS Golden Ear , menghadirkan audio paling luar biasa yang pernah Anda dengar di laptop. Berkat kombinasi perangkat keras dan perangkat lunaknya yang inovatif, F570 memiliki perangkat lunak yang kuat - ASUS AudioWizard yang membuatnya mudah untuk mencapai keseimbangan audio yang ideal untuk semua jenis konten. Ia juga menawarkan opsi pengaturan manual, sehingga Anda dapat mengontrol sepenuhnya campuran audio Anda untuk impresif penuh.
Gimana ngiler abis bukan suaranya?


Layar Visual yang mazing habis Laptop ASUS vivoBook Pro F570 dengan Teknologi eksklusif ASUS memastikan pengalaman visual yang luar biasa. Karena kapasitas teknologi pengoptimalan visual ASUS Splendid memberikan visual terbaik untuk semua jenis konten. Bahkan untuk para youtuber yang sangat ingin membuat video konten mazing habis. Makin ngiler aplikasi dalam membuat mode visual Laptop ASUS vivoBook Pro F570 mazing habis
Dengan fitur empat mode tampilan: Normal, Vivid, Eye Care dan mode Manual, yang dapat diakses dengan satu klik. Teknologi ASUS Tru2Life Video secara cerdas mengoptimalkan setiap piksel dalam bingkai video untuk meningkatkan ketajaman dan kontras sebesar 150% sehingga Anda akan menikmati kualitas gambar yang sempurna! Panel Full HD dengan teknologi tampilan lebar, dan teknologi layar ASUS Splendid memberikan warna yang lebih kaya, lebih dalam dan lebih akurat - untuk semua jenis konten.
Mazing habis audio visual!
C.    Eye Catching Look
Pemandangan indah dan mempesona laptop ini makin menggiurkan mata pecandu Laptop. Bentuk elegan dan menawan laptop ASUS VivoBook Pro F570 makin menjadikan milenial laptop zaman now.  Sudah tak perlu kahwatir bentuk ASUS VivoBook Pro F570 memiliki keunikan dalam chasisnya yaitu ada warna stunning finish with lightning blue edges. Sangat instagrambook jika dibawa. Bahkan dijadikan buah tangan.  Dengan adanya warna biru mengkilat di bagian logo dan pinggirannya digabungkan dengan brush finish pada seluruh body membuat latop ini eye catching dan tetap elegan.
ASUS VivoBook Pro F570 memiliki tampilan sporty yang menarik - dengan Reaper Black yang cerdas dan canggih yang diakomodasi oleh tepi Lightning Blue. Profil 21.9mm dan berat keseluruhan 1.9kg membuatnya menjadi salah satu laptop berkinerja tinggi paling ringan yang tersedia. Sangat menawan dan mempesona mata pengguna.
Mazing habis dan Instagrambook bangetkan!
D.    Fingerprint Sensor

Makin mazing lagi apabila ada keaslian program Windowsnya. ASUS VivoBook Pro F570 sudah preinstall Windows asli dan seperti laptop ASUS lainnya sudah dilengkapi dengan fingerprint yang sudah di support Windows Hello membuat login cepat dan aman.
Gimana top cer sekali bukan?


One-touch access with Windows Hello. Mengakses F570 belum pernah lebih mudah atau lebih aman. Dengan sensor sidik jari touchpad terintegrasi dan dukungan Windows Hello, hari-hari mengetikkan kata sandi Anda berakhir - hanya satu sentuhan yang diperlukan untuk masuk!


ASUS VivoBook Pro F570 dilengkapi tombol berukuran penuh dengan tombol travel 1,4 mm untuk memberikan nuansa solid yang meyakinkan dan pengalaman mengetik yang nyaman, bahkan setelah digunakan berjam-jam. Tombol lampu latar juga menampilkan kontrol cahaya ambient, untuk membantu Anda tetap produktif di lingkungan apa pun - bahkan dalam gelap!
Gimana mas broo maupun sob….makin mazingkah laptop ASUS VivoBook Pro F570?
Saat Anda bekerja di perjalanan, konektivitas sangat penting! F570 memiliki port USB-C™ (USB-C™) revolusioner untuk koneksi apapun jalannya dan transfer data super cepat. Untuk kenyamanan dan kompatibilitas maksimum, F570 memiliki konektivitas komprehensif termasuk satu port USB 3.0, dua port USB 2.0 standar, dan HDMI untuk terhubung ke berbagai perangkat.
Laptop ASUS VivoBook Pro F570 adalah laptop berkinerja tinggi yang ramping dan ringan yang didukung oleh prosesor AMD® Ryzen™ generasi terbaru. Ini memberikan visual yang menakjubkan berkat layar Full HD dan grafis game-grade NVIDIA® GeForce® GTX 1050 berkualitas tinggi. ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 juga dijual eksklusif di JD.ID.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar