Laptop ASUS VivoBook Pro F570 - Sastra Education

Breaking

Sabtu, 23 Maret 2019

Laptop ASUS VivoBook Pro F570


“Huh, bingung lagi!” kata Sob.
Dia mengucapkan kata itu dengan nada yang agak kesal.
“Apa?” kata Bro.
Bro memandang temannya di seberang meja kantor.
“Aku bilang *bingung*,” katanya.
“Hm Aku mengerti,” kata Bro.
Di depan Sob browsing tempat belanja. Dari masing-masing plaffom belanja bermacam-macam versi laptop tetapi yang membuat menarik adalah JD.ID.
“Luar biasa,” kata Sob.
“Maksudmu ruang kerja kita?”
“Bukan. Tetapi, coba kau buka plaffom JD.ID?”
“Aku sudah buka plaffom JD.ID? memang kau mau belanja apa?”
“Laptop, Bro!” kata Sob.
“Laptop!” kata Bro mengulang. “Seperti banyak pilihan. Aku mendengar berita bahwa Asus Indonesia baru menghadirkan sebuah laptop yang sangat unik dalam wujud sebuah laptop mainstream VivoBook.”
“ViviBook,” kata Sob mengulang. “Pasti mazing habis niih.”
“Sudah pasti!” kata Bro. “Laptop ini menggabungkan kombinasi CPU dan GPU besutan dua produsen yang sebetulnya sangat bersaing ketat di pasaran.
“Memang siapa kedua produsen tersebut,” tanya Sob. “Aku memang selalu terlalu terlambat update berita.”
“Jangan khawatir,” kata Bro. “AMD dan NVIDIA.”
“Mazing habis ni Bro,” kata Sob. “Siapa tak kenal AMD dan NVIDIA, keduanya merupakan pakar CPU dan GPU yang sudah punya kapasitas di pasar Indonesia? Belum lagi kedua bergabung dalam membesut laptop baru, mazing habis Bro.”

“Dari berita yang aku dengar,” kata Bro. “VivoBookPro F570ZD, demikian nama lengkap laptop yang baru saja diluncurkan. Varian ini menggabungkan prosesor besutan AMD yakni Ryzen 5 atau Ryzen 7 dengan chip grafis besutan Nvidia yakni GeForce GTX1050 4GB. Kombinasi keduanya, menghadirkan sebuah laptop dengan performa tinggi, baik dari sisi CPU dan grafis, meski untuk segmen mainstream.
“Makin ngiler untuk memilikinya, bro!” kata Sob.
VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA dalam Satu Laptop,” kata Bro. “Lebih mazing bukan laptop ASUS.”
“Ngiler abis bro!” kata Sob. “Dari namanya yang mazing abis. Bagaimana dengan performanya.”


“So, Pasti,” kata Bro. “ASUSVivoBook Pro F570 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7. Prosesor Ryzen adalah prosesor yang menjadi andalan AMD. Digabungkan dengan kartu grafis besutan Nvidia yakni GeForce GTX 1050, menjadikan laptop ASUS VivoBook Pro F570 sebagai laptop pertama dengan prosesor dari AMD dan kartu grafis dari NVIDIA. Dengan penggabungan keduanya tersebut membuat kinerja dari ASUS VivoBook Pro F570 semakin mengagumkan.
“Keren mas bro!” kata Sob. “Amazing Perfomance banget nih.”


“Didukung Teknologi ASUS IceCool menggunakan kontrol kipas cerdas,” kata Bro, “pipa panas tipis dan desain cerdas untuk menciptakan sistem pendinginan yang efisien sehingga menjaga suhu permukaan palm rest rata-rata di bawah 36°C - lebih rendah dari suhu tubuh - sehingga Anda mendapatkan kinerja pendinginan yang kuat dan pengalaman pengguna yang nyaman. Mazing sekali bukan kinerja laptop ASUS VivoBook Pro F570.”
“Memang mazing performa banget laptop ASUSVivoBook Pro F570, mas bro!” kata Sob. “Ada lagi yang membuatnya mazing abis, misal saja video atau musiknya.”
“Musik, Movie atau drama korea bisa ngiler abis nontonnya,” kata Bro. “Laptop ASUS vivoBook Pro F570 memiliki audio yang sangat jernih karena ada teknologi Sonic Master di dalamnya. SonicMaster adalah perpaduan khusus perangkat keras dan perangkat lunak pintar yang dirancang untuk memberi Anda kontrol audio penuh untuk suara yang benar-benar luar biasa untuk film, musik, dan game.


“Audio Sonic Master ASUS X Series Didukung oleh Prosesor,” kata Sob. “Ngiler Abis ni audionya.”
“Layar Visual yang mazing habis Laptop ASUS vivoBook Pro F570 dengan Teknologi eksklusif ASUS memastikan pengalaman visual yang luar biasa,” kata Bro. Karena kapasitas teknologi pengoptimalan visual ASUS Splendid memberikan visual terbaik untuk semua jenis konten. Bahkan untuk para youtuber yang sangat ingin membuat video konten mazing habis. Makin ngiler aplikasi dalam membuat mode visual Laptop ASUS vivoBook Pro F570 mazing habis.


Dengan fitur empat mode tampilan: Normal, Vivid, Eye Care dan mode Manual, yang dapat diakses dengan satu klik. Teknologi ASUS Tru2Life Video secara cerdas mengoptimalkan setiap piksel dalam bingkai video untuk meningkatkan ketajaman dan kontras sebesar 150% sehingga Anda akan menikmati kualitas gambar yang sempurna! Panel Full HD dengan teknologi tampilan lebar, dan teknologi layar ASUS Splendid memberikan warna yang lebih kaya, lebih dalam dan lebih akurat - untuk semua jenis konten.
“Mazing gambarnya memang mazing abis, mas bro!” kata Sob. Pasti eye catching look.”
“So pasti,” kata Bro. “ASUS VivoBook Pro F570 memiliki keunikan dalam chasisnya yaitu ada warna stunning finish with lightning blue edges. Dengan adanya warna biru mengkilat di bagian logo dan pinggirannya digabungkan dengan brush finish pada seluruh body membuat latop ini eye catching dan tetap elegan.
“Makin mazing nii penampilannya,” kata Sob.  “Makin mazing lagi apabila ada keaslian program Windowsnya.”


ASUSVivoBook Pro F570 sudah preinstall Windows asli dan seperti laptop ASUS lainnya sudah dilengkapi dengan fingerprint yang sudah di support Windows Hello membuat login cepat dan aman,” kata Bro.  “Gimana top cer sekali bukan?”
“Gila! Benar-benar mazing,” kata Sob. “Fingerprint sensor.”


“One-touch access with Windows Hello. Mengakses F570 belum pernah lebih mudah atau lebih aman,” kata Bro. “Dengan sensor sidik jari touchpad terintegrasi dan dukungan Windows Hello, hari-hari mengetikkan kata sandi Anda berakhir - hanya satu sentuhan yang diperlukan untuk masuk!


ASUS VivoBook Pro F570 dilengkapi tombol berukuran penuh dengan tombol travel 1,4 mm untuk memberikan nuansa solid yang meyakinkan dan pengalaman mengetik yang nyaman, bahkan setelah digunakan berjam-jam. Tombol lampu latar juga menampilkan kontrol cahaya ambient, untuk membantu Anda tetap produktif di lingkungan apa pun - bahkan dalam gelap!
“Tak salah bila disebut VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA dalam Satu Laptop,” kata Sob. 


Saat Anda bekerja di perjalanan, konektivitas sangat penting! F570 memiliki port USB-C™ (USB-C™) revolusioner untuk koneksi apapun jalannya dan transfer data super cepat,” kata Bro. “Untuk kenyamanan dan kompatibilitas maksimum, F570 memiliki konektivitas komprehensif termasuk satu port USB 3.0, dua port USB 2.0 standar, dan HDMI untuk terhubung ke berbagai perangkat.
Laptop ASUSVivoBook Pro F570 adalah laptop berkinerja tinggi yang ramping dan ringan yang didukung oleh prosesor AMD® Ryzen™ generasi terbaru. Ini memberikan visual yang menakjubkan berkat layar Full HD dan grafis game-grade NVIDIA® GeForce® GTX 1050 berkualitas tinggi.”
“Apa di JD.ID ada?” tanya Sob. “Karena plaffom belanja JD.ID memang paling ori.”
“So Pasti,” kata Bro. “Karena ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 juga dijual eksklusif di JD.ID.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar