Nomer Siji - Sastra Education

Breaking

Rabu, 15 Agustus 2018

Nomer Siji

Mungkin aku tak bisa mendukung para pahlawan lapangan di bangku penonton tapi aku memberikan semangat tetap jaya Indonesia.

Aku bangga jadi Indonesia
Aku cinta Indonesia
Aku cinta pancasila
Mimpi dan harapan Indonesia

Kuinjak tanah nusanatara
Lahir dibumi tercinta
Besar di budaya Pancasila
Inilah mimpi Indonesia

Jalan Masih Panjang
Langkah kaki ke depan
Buatlah mimpi jadi kenyataan
Berjuang mengharumkan

Pertiwi di masa depan
Dikenang….
Dibanggakan…
Generasi pengukir harapan

Tegakkan badan
Bulatkan tekad
Mengukir sejarah panjang
Indonesia jadi number one

Tinggikan mimpi
Kuatkan diri
Bulatkan hati
Banggakan Negara kita sendiri

Raihlah mimpi
Kuatkan hati
Satukan janji
Indonesia jadi nomer siji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar