Nokia Hadir Kembali Nokia 2 - Sastra Education

Breaking

Rabu, 14 Maret 2018

Nokia Hadir Kembali Nokia 2




Tenggelam bagai kabar tak dengar. Produk yang lama ditampilan. 2-3 tahun telah menghilang. Melesat bagai roket. Kemunculan yang gila dizaman milenial. Nokia 2 telah berderetan dipasar ponsel Nasional. Menunggu entry level di papan harga pasar Indonesia Nokia 2 mulai menunjukkan taring kecanggihan. Produk yang diluncurkan belum lama ini dipasar ponsel Indonesia mulai bersaing dengan merk china yang mengempur pasar.
Nokia 2 melesat tajam dengan menghadirkan fitur-fitur canggihnya. Kalau dalam memasak bumbu-bumbu yang rasanya nikmat. Fitur-fitur canggih ini didukung dengan berbagai kapasitas mulai dari ram, dapur pacu Snapdragon 212. Nokia 2 bukan menawarkan sebuah spesifikasi yang menarik dengan harga kompetitif tetapi Nokia 2 menghadirkan kelebihan tersendiri diluar spesifikasi teknis yang bisa mengundang minat konsumen.





Salah satunya tentang ketahanan. Handphone sering jatuh dan lecet. Serta layar yang kusang dan tergores. Mungkin itu salah kekurangan dari handphone yang banyak dipakai konsumen. Atau mungkin layar kaca handphone anda pecah. Tetapi bagi Nokia 2 itu bukan masalah. Meluncur tajam bagai roket tak tergantikan ketahanan dan ketangguhan berkat konstruksi dari blok alumunium padat dan kaca anti gores Gorrila Glass yang melapisi layar 5 inci ( 1280 x 720 pixel). Hadir dengan design elegant pada rangka kontruksinya, membuat Nokia 2 lebih nyaman dan menyenangkan.


Layar yang lebar Nokia 2 mendukung dalam melakukan berbagai hal. Saat chating jentik tangan yang ringan menyentuh layar ponsel. Zaman anak jaman now salah satu yang membuat ketanggihan adalah game. Nokia 2 memiliki layar yang cukup meramaikan tangan menyentuhnya untuk bergame. Dapur pacu Snapdragon 212 Android 8.1 oreo membuat permainan game lebih stabil. Dimana Android 8.1 oreo merupakan system operasi baru yang dikembangkan google untuk mendukung kegiatan anda. Lakukan lebih banyak hal dengan Nokia 2.


Sering bawa charger atau powerbank, masalah ketahanan baterai menjadi salah kekurangan Handphone sekarang. Tetapi Nokia 2 berbeda kapasitas baterai 4.100 mAh yang tahan lebih kurang 2 hari membuat Anda merasa nyaman melakukan chating seharian tanpa charger. Ketahanan baterai Nokia 2 juga dapat Anda nikmati untuk memutar music favorit Anda. Kapasitas baterai 4.100 mAh memberikan kebebasan Anda dalam melalukan berbagai kegiatan. Lakukan lebih banyak hal dengan Nokia 2.
Layar yang anti gores serta kapasistas baterai yang mumpuni membuat Nokia 2 menjadi pilihan dalam Anda berbelanja ponsel. Mungkin itu masih membuat anda kurang nyakin untuk mengeluarkan kantong Anda. 

Bagi Anda penggila ponsel salah satu pendukung yang paling dicari adalah system operasi pada ponsel. Tenang jangan khawatir Nokia 2 memberikan solusi menarik bagi Anda. Nokia 2 dengan system operasi Android versi polos yang dijalankan perangkat ini. Dimana Nokia 2 telah diperbarui dengan Android 8.1 Oreo. Selain itu Nokia 2 tidak memasukkan UI costum atau aplikasi-aplikasi lain yang dapat membebani ponsel.
Tiga kelebihan yang tangguh bagi fitur unggulan Nokia 2 akan membuat anda tidak ragu untuk mengeluarkan kantong anda. Harga yang dipatok juga tidak terlalu mahal. Bagi karyawan anda dapat menyisihakan gaji anda untuk dapat membelinya tetapi bagi anda karyawan bumn atau PNS mungkin sekali gaji dapat membelinya. Lakukan lebih banyak hal dengan Nokia 2. Bagaimana?
Nokia 2 juga memiliki bebera keunggulan lain, anda suka selfei atau untuk menyimpan data-data photo anda. Tenang Nokia 2 menyediakan layanan dengan mengedepan layanan Google. Anda dapat menemukan Google Assitant dan Google Photos untuk menyimpan photo-photo anda secara otomatis ke layanan Google Cloud. Dengan kamera 8 Megapixel dan 5 Megapixel membuat photo-photo anda berkualitas gambar lebih tajam. 

Harga hemat kantong bersahabat mungkin itu yang dapat saya ungkapkan untuk Nokia 2. Spesifikasi Nokia 2 mencakup dapur pacu Snapdragon 212, ram 1 gb serta media penyimpanan 8gb membuat perfoma Nokia 2 makin trendy. Harga yang kompetitif untuk semua kalangan serta didukung daya saing modern Nokia 2 membuat makin flexible. Nokia 2 juga diberkahi seperti nokia produk lainnya yaitu didukung dengan dual SIM serta micro SD yang semakin memikat hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar